Rabu, 15 Agustus 2012

Cara GB status Di Idol Street Indonesia



GB Stamina, Tenaga, Gerakan, Musik
Disini ada sedikit bocoran buat kalian..
karna terus terang lebih banyak orang yang belum tahu tentang ini..
1 lagi perbedaan yang sangat jelas dari game ini ialah Stat / Status..
kita bisa menaikan secara paksa / GB / Train status kita seperti di RF, atau menunggu naik sesuai level..
sekedar bocoran dari saya..
pada saat kita bermain IdolStreet, di kiri atas layar kita (saat di dalam dance hall) akan ada foto character kita. klik kanan pada foto itu dan pilih menu “Lihat Kartu Nama”. lalu km akan lihat sebuah kartu yang menunjukan status km dan level kamu..
ada 5 status yang harus kamu naikan..
1. Level
Level Point didapat dengan memenangkan setiap pertandingan dance , solo atau apapun yang berbentuk dance..
2. Stamina
Stamina Point didapat dengan menggunakan stunt yang cepat menguras habis stamina mu, pada saat stamina mu habis, maka isi dengan makanan (di anjurkan menggunakan Sate sebagai makanan) dan lanjutkan stunt tanpa putus.
3. Tenaga
Tenaga Point didapat dengan menggunakan stunt yang sangat sedikit menguras stamina mu, sehingga stunt mu menjadi panjang. pada saat stamina mu habis, maka isi dengan makanan (di anjurkan menggunakan Sate sebagai makanan) dan lanjutkan stunt tanpa putus
4. Musik
Musik Point didapat dengan bermain lagu dengan beat dibawah 100 BPM tanpa Miss Dan Bad.. (di anjurkan tidak menggunakan stunt untuk memperbesar hits)
5. Gerakan
Gerakan Point didapat dengan bermain lagu dengan beat di atas 100 BPM tanpa Miss Dan Bad.. (di anjurkan tidak menggunakan stunt untuk memperbesar hits)
Keuntunganmempunyai nilai lebih dari point-point di atas adalah..
1. Level
1.1. di Idol Street setiap lvl 5 , 10 , 20 , 30 , dst akan mendapatkan avatar gratis dari GM yang memang sudah menjadi prosedur di IdolStreet / HighStreet5 di semua negara.
1.2. hanya pada level 10 sebuah character bisa membuat guild nya sendiri ^^
2. Stamina
2.1 Stamina berguna untuk menggunakan stunt.. berarti semakin banyak stamina yang kamu punya, semakin banyak stunt yang kamu lakukan.. maka semakin banyak score yang akan kamu dapatkan.
3. Tenaga
3.1 Tenaga memungkinkan kamu menggunakan stunt secara gratis (tidak menggunakan stamina sedikitpun) jadi kamu bisa melakukan stunt lebih banyak dari biasanya
dan kamu akan mendapatkan score yang lebih banyak dari biasanya
4. Musik
4.1 Musik memungkinkan Meningkatnya Regenerasi Stamina pada lagu bergenre / berjenis dance Regae dan Hip-Hop
5. Gerakan
5.1 Gerakan memungkinkan Meningkatnya Regenerasi Stamina pada lagu pada lagu bergenre / berjenis dance Locking dan Popping
*)
tambahan:
untuk GB Tenaga Efektif mungkin dgn cr Group Dance tapi hrs da 1 korbannya.
jadi gini, stamina dan stunt bar kita dah penuh posisi kita sbg anggota group kita mulai dance terus nnti klo dh lvl 5 stunt ja nah klo dh abis isi pk jelly, klo dh abis lg kita sbg anggota stop dance group terus lngsng isi cpet2 pk Air surga lalu pencet tombol group yg ada di atas kanan itu atau pencet ALT +Q nah langsung kita pakai mata setan dan percikan bunga supaya tenaga atau apa itu yg di samping fotho penuh lg smentara ketua grup lagi dance misalnya dia dance di steps lvl 7 otomatis anggota group yg baru ikut dance group prtama lvl 1 dulu stepsnya lalu nnti langsung lvl 7 dan kita lngsng bisa stunt ^.^

Posting Komentar

Credits